Cerita Perjalanan Citra Kirana Hingga Memutuskan Berhijab



Sudah satu tahun lebih Citra Kirana memutuskan tampil dalam balutan hijab. Ia pun menceritakan awal mula memutuskan untuk berhijab. Kala itu perempuan yang aktab disapa Ciki ini baru menunaikan ibadab umrah.
 
"Hidayah orang beda-beda, saat itu aku pulang umroh sama keluarga, dan dapat hidayah berhijab. Apalagi yang mau aku cari, mau jadi yang lebih baik lagi," kata Citra Kirana di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).
 
"Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah kasih aku semua, alhamdulillah dan apa yang aku balas," lanjut Citra Kirana.
 
Citra Kirana tak menampik, tak mudah di awal perjalanannya memutuskan berhijab. Sebab berbabagi tawaran untuk tampil tanpa hijab kerap mendatangi. Namun ia bersyukur hingg kini masih istiqomah dengan hijabnya.
 
"Ada. Itu dia salah satu godaannya, ada aja. Maksudnya yang tawaran kayak eh ada kerjaan tapi enggak pakai hijab nih, gimana? Itu biasa lah tergantung iman kita aja," pungkas Citra Kirana.

Namun meski citra kirana berhijab tawaran berbagai sinetron dan kegiatan lain seperti model dan bintang iklan tetap datang padanya. Salah satu iklan yang ia bintangi adalah royalebysoklin.com 

Bahkan ia dipercaya menjadi brand ambassador dari pewangi royale by soklin ini. Citra kirana mengatakan bahwa ia cocok dengan aroma pewangi royale by soklin ini karena membuatnya percaya diri dan terkadang ia tak perlu lagi menyemprotkan parfum pada pakaiannya karena pakaiannya telah wangi hanya dengan royale by soklin.
 
Saat pertama kali berhijab, wanita yang memulai karier sebagai Gadis Sampul pada 2007 ini mengaku bingung menggunakan baju untuk kegiatannya sehari-hari. Sebab koleksi busana modest di lemarinya masih terbatas.
 
Citra Kirana merasa hidupnya sudah bahagia dan berkecukupan. Ia lantas berpikir apalagi yang mau dicari kalau tidak mendekatkan diri kepada Tuhan dan berubah lebih baik.
 
Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya lantaran kelahiran buah hati pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Tepat pada 28 Agustus lalu, bayi mungil yang lahir ke dunia tersebut diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Nggak heran kebahagiaan jadi orang tua baru membuat keduanya tampak tak mau jauh dari buah hati tercinta.

Belum ada Komentar untuk "Cerita Perjalanan Citra Kirana Hingga Memutuskan Berhijab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel